RESOLUSI AKBAR AMBISI TAHUN 2011

Saya ingin buat resolusi untuk tahun depan. Meskipun Saya tidak tahu apa itu arti kata resolusi. Meskipun Saya hanya ikut itu teman-teman Saya buat resolusi. Meskipun tanpa resolusi untuk dua tahun ke depan Saya mungkin masih ada di "hutan" ini. Masih menikmati 'Syariat Islam' disini. Masih berada di cubicle kecil yang hampir ambruk ini. Dengan monitor jadul berbentuk tabung ini. Dengan kompi yang bisa ngerestart sendiri sampai 5 x dalam sehari. Ditemani tikus yang wara-wiri. Masih sering jalan-jalan ke Souraya Mall dan Habsah Mall. Masih menikmati malam harinya lapangan Beringin. Dengan sate kambing bumbu kecap. Atau sesekali merasakan mie ayam jamur rasa semur. Masih akrab dengan Garuda, Anda, dan tentu saja Nusantara. Menikmati perjalanan berkelok-kelok menyusuri pegunungan. Menembus hutan. Dengan adrenalin rush kanan bukit kiri jurang. Dan akhirnya setelah berpikir keras. Resolusi Saya untuk tahun 2011 adalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
GAK ADA.
Bego.
Mati aja kamu Lay..!!!


Bodo ah. Yang penting cepat pergi dari 2010 yang menyedihkan ini. Benar-benar tahun yang menyebalkan. Sangat menyebalkan.
Paling menyebalkan.