I Miss U.

Bangun pagi tidur lagi bangun lagi. Buka kamar. Oh. Sepi sekali. Ke kamar mandi. Bertapa. Dan akhirnya mendapat pencerahan. Saya harus ke kantor hari ini. Ngapain ? Gak tahu. Pokoknya harus ke kantor. Tanpa cuci muka. Tanpa sikat gigi. Saya kayuh sepeda Saya. Lihat-lihat kota ini di pagi hari. Eh itu calon bidan pada mau kemana ? Itu kata hati Saya ketika lewat Saya bangunan yang di atasnya tertulis Akademi Kebidanan. Dan itu calon bidan pada bawa koper besar-besar. Mau naik haji mungkin. Pikir Saya.

Sampai kantor Saya hidupkan itu kompi Saya. Yang mana menghidupkannya harus tekan ctrl + alt + del. yang setelah itu pasti minta password. Dan oh, taukah kalian Saya menipu kalian semua. Karena sesungguhnya itu tidak perlu password. Dan ketika anda tekan itu enter dia akan langsung masuk. Tanpa pass saudara-saudara. Saya passang itu hanya untuk orang yang malas mau mencoba. Malas itu coba-coba. Saya buka itu emulator. Saya lanjut itu main Dino Crisis yang tadi malam Saya mainkan sampai tengah malam. Saya masih belum dapat itu kode buat buka brangkas di office roomnya. susah sekali. Dimana sih cari dokumennya.

Pusing Saya. Saya matikan saja itu kompi. Pindah Saya ke kompi Mas Gil. Di pojok ruangan. Tempat yang sangat strategis. Mau ngapa-ngapain di situ aman. mau nonton apa-apa di situ aman. Saya buka itu kompi. Ah. ternyata ada yang lagi download pakai ini kompi. Download film judulnya montir montir cantik. Nanti Saya mintalah kalau sudah selesai. saya langsung buka facebook. Buka Kaskus. Buka forum Juventini. Saya baca-baca bentar. Makin pusing Saya.


Arghh. saya sebenarnya mau cerita tentang mimpi Saya. Tentang Saya. Yang bermimpi tentang dia.Yang entah kenapa beberapa hari ini dia saja yang ada. ternyata Saya kangen sama dia.


Sudahlah. Saya tulis saja itu kangen di sini. Semoga bisa mengobati. Toh tidak akan ada orang yang tahu.
I miss U.